Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Hotfile

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 September 2012

Hotfile adalah salah satu file hosting yang sudah sangat terkenal untuk orang orang yang suka men download sesuatu. Hotfile juga memperbolehkan siapa saja untuk meng upload sesuatu, entah itu Member ataupun non member. HotFile juga menawarkan 2 Akun entah yang Free ataupun premium. lalu apakah anda sudah pernah mendengar kalau ternyata HotFile memberikan sebuah bayaran kepada orang orang yang telah upload sesuatu kemudian file tersebut di download orang lain.
cara mendapatkan uang itu cukup mudah. Salah satunya adalah Untuk setiap referrer yang datang dari situs Anda dan membeli aku premium, maka Anda akan mendapatkan 5% dari harga akun premium Hotfile. Tidak peduli apakah link itu milik Anda atau milik orang lain yang Anda temukan. Tayangkan link yang menarik di situs anda, blog, atau forum, dan dapatkan uang yang banyak dari HotFile.
Dan jika file yang telah anda Upload di download orang lain. Eitzzz bukan sembarang orang hlo tapi hanya beberapa orang dan dihitung dari masing masing negara yakni :
Amerika Serikat, Kanada, Norwegia, Finlandia, Swedia, Inggris, Jerman, Latvia, Estonia, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Austria, Swiss Denmark, Hungaria, Republik Ceko, Belanda, Belgia, Yunani,, Irlandia , Polandia, Slovakia, Slovenia, Lithuania, Bulgaria, Rumania, Australia, Rusia, Belarus, Ukraina dan Liechtenstein.
Hotfile membayar 20% dari uang yang diperoleh dari downline/afiliasi yang didaftarkan di HotFile.
Salinan file dan link download yang berbeda diperbolehkan (Setelah Anda meng-upload file Anda akan dapat membuat salinan link dari Hotfile)
Hotfile hanya menghitung setiap file yang berhasil didownload secara utuh dari server Hotfile. Bagi pengguna Hotfile premium yang mendownload sebuah file lebih dari sekali, hanya dihitung sebagai satu kali download. Sedangkan bagi pengguna Hotfile gratisan akan dihitung sesuai jumlah download.
Anda dapat meng upload sesuatu melalui beberapa cara yaitu : FTP upload, Remote Upload, Link List, File Manager Hotfile.
Enaknya lagi ya… untuk semua file yang diupload di server Hotfile sehingga tidak akan hilang alias sudah di back up oleh HotFile
Ada 2 perbedaan dari HotFile ini yaitu Free dan Premium dan kecepatan maksimal bagi pengguna Hotfile Free adalah 128KB sedangkan bagi pengguna account premium Hotfile tidak terbatas,berkali kali sampai puas…
Di Hotfile tidak ada pop-up, tidak ada iklan yang sering muncul biasanya di File Hosting ka ada iklan iklan muncul gitu. Tapi untuk HotFile ini enggak ada. Jadi anda bisa leluasa dan lebih enak tanpa terganggu oleh iklan. Jumlah pembayaran atau PayOut minimum adalah sebesar $15 dan Untuk Mengajak Orang lain bergabung dengan Link referral anda cukup mudah. Anda daftar dulu disini ( jika belum menjadi member ) pergi ke My Account kemudian My Refferal, nah disana ada tulisan link contohnya seperti ini : http://hotfile.com/register.html?reff=2798199
.Nah copy dan sebarkan Link itu. Untuk mendapatkan melalui website. Anda bisa buka My Account kemudian My Sites isikan website anda.
Okkey itu saja sekilas saya bahas soal HotFile. Kalau anda penasaran anda bisa mendaftarnya sekarang…

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar