Melihat Isi Memory Card PS1 Menggunakan ePSXe 1.7.0

Diposting oleh Unknown on Rabu, 26 September 2012

Sebelumnya saya mau Curhat sebentar nih, Saya suka sekali bermain PS1 di PC saya menggunakan Emulator Epsxe 1.7.0 karena saking banyaknya Game yang saya mainkan jadi Memory Cardnya penuh saya sempat bingung melihat isi Memory Cardnya saya pikir yang sudah Tamat akan saya hapus, Setelah saya otak atik ternyata mudah sekali makanya sekarang saya Share Tutorial tentang Cara Melihat Isi Memory Card PS1 di PC menggunakan Epsxe Oke langsung saja begini caranya. 
Buka Emulator epsxe, Kemudian pilih File -> Run BIOS
Setelah itu akan ada 2 pilihan yaitu MEMORY CARD dan CD PLAYER pilih yang MEMORY CARD
Kemudian akan muncul isi dari Memory Card kamu, disini seperti layaknya PS1 kamu bisa menyalin isi dari Memory Card Slot 1 dan Slot 2 dan kamu juga bisa menghapus isi dari Memory Card. 
Sekian Tutorial yang sangat sederhana ini saya Share semoga bisa membantu saudara

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 5 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Sandhi Yudho mengatakan...

wAH mAKASIH YA...

Unknown mengatakan...

Enggk bisa gan

Unknown mengatakan...

Thx brooo... membantu banget

Unknown mengatakan...

Thanks gan

Unknown mengatakan...

thankssss/...

Posting Komentar